Tuesday, December 12, 2006

Sepi

Hari ini sepiiieeeeeee banget deh...
Temen gw yang biasanya bawel, hari ini ujian.. met ujian yah.. moga2 berhasil!!!
Tetangganya temen gw hari ini juga cuti. Dia nyiapin ujian besok.. moga2 berhasil juga ye...
Gw ga ujian apa2 kali ini.. yah enaknya yah ga stress.. ga ada ganjelan gitu loh.. Ga enaknya yah gw jadi lebih lama lagi lulusnya... *sigh...
Tiba2 kepengen aja nulis blog pake bahasa Indo.. dah lama ga curhat pake bahasa Indo kali yeee..
Hari ini anak gw ultah.. 4 taon. Tadi pagi gw ajak dia ngomong2 gitu, eh matanya malah nempel ke televisi.. keqi kan gw... jadinya gw omel2in. gw matiin tv, trus remote tv ama cable nya gw umpetin biar dia ga bisa nonton.. trus maenan dari kukunya jg gw ancem mao gue buang..
trus dia menitikkan air mata gitu. mukanya senduuuu banget... kesian juga.. cuman yah itu lah.. makin gede makin bandel.. gwnya juga sih sibuk mulu.. pegi2 mulu..
Kemaren aja pulang kerja makan ayam penyet lagi, trus jalan2 gt di Orchard. Pulang2, dienya dah bobo... hiks hiks hiks.. padahal gw sayang banget loo ama anak gw.. kalo dia ampe sebel ama gw, gimana ya??? bikin anak lagi geto??? hihihihihi... sapa tau anak kedua lebih sayang ama gw.. kalo ga sayang2 juga??? hiks... masa bikin anak terus???
Yah, moga2 dia bisa lebih sayang ama gw deh.. entar malem langsung pulang rumah deh, ga ke mana2 lagi.. liat2 palingan bisa beli apaan entar.. sapa tau ada kue ultramen.. yah yang kecil aje.. asal dia seneng.. *kalo dia seneng.. sigh...
Ini sepi banget gile... mana panas lagi.. kayanya ac nya blon nyala2 dari tadi.. katanya semalem ada false alarm en rusuh gitu... hm.. bulan ini kaga bagus neh.. bos gw juga bilang gitu..
Hari ini aja dia pake baju terang banget... gw pikir baju baru.. Pas gw nanya, katanya dia baca buku, saranin dia pake baju warna biru, buat cooling down gitu.. en pas buka2 lemari, eh ada tuh baju.. makanya dia pake.. lucu juga..
Jadi penasaran ama tuh buku.. jadi pengen beli juga.. hihihihi.. abis katanya cun gitu ramalannya.. aje gile kan.. hiehiehie... Cuman kayanya gw belon ketemu2 neh tempat jualnya.. oiya, niat minjem kartu diskon ama bos gw.. tapi lupa moeloe... XP
Bete banget sih pagi2 begini?? hmmh....
Moga2 entar siangan jadi lebih baek deh.. *ngarep2 mulu...
Moga2 bulan 12 ini lewat aman2 aja yah... amin....

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...